Rabu, 04 Maret 2009

Disisa USIA-ku

Disisa umurku semoga aku dapat, gunakan rasa cintaku, kepada yang MAHA MENCINTAI, sehingga tidak akan pernah ada patah hati, tidak akan pernah kecewa.. dan DIA tidak akan pernah sia-siakan cintaku..! dan pastinya Cintaku akan terbalas...!

dan semoga bila aku jatuh cinta pada makhluk-NYA, adalah bagian dari caraku untuk menggapai CINTA-NYA..!

Ya ALLAH Karuniakanlah aku wanita, yang dapat menghantarkan rasa cintaku ini pada-MU...!

aku tau ENGKAU MAHA PENCEMBURU yaa ALLAH, maka dari itu janganlah ENGKAU Berikan aku wanita yang dapat membuatku berpaling dari cinta-MU..!, maka dari itulah hadirkanlah disisiku wanita yg benar2 sholehah sehingga kami dapat bersama2 menggapai Cinta-MU...!

---- al-fakir ----

Label: , , ,

2 Komentar:

Blogger HYS mengatakan...

Waaayooooooo... ba puisi jua...!!! weekhehkeeee

4 Maret 2009 pukul 04.16  
Blogger PT. MAXMILIAN mengatakan...

seep jualah......!

6 Maret 2009 pukul 03.54  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda